loading...

Selasa, 02 Desember 2014

Best Hacking Tools

* Wireless Hacking: Ini adalah alat yang membantu Anda hack ke jaringan nirkabel. Hacking tools nirkabel meskipun berguna, tidak membuat Anda seorang hacker yang lengkap. Untuk mencapai itu, Anda harus mempelajari cara-cara yang berbeda di mana jaringan yang aman dapat diakses. Juga, Anda harus bekerja untuk membuat jaringan Anda sendiri sebagai aman mungkin.

1. Aircrack-ng
2. Kismet
3. inSSIDer
4. KisMAC


* Intrusion Detection Systems: alat deteksi intrusi adalah salah satu bagian terpenting dari setiap pengaturan keamanan. Mereka memungkinkan Anda untuk mendeteksi ancaman-ancaman yang berpotensi berbahaya bagi sistem anda.
1. Snort
2. NetCop 


* Port Scanners
1. Nmap
2. Superscan
3. Angry IP Scanner


* Enkripsi Tools: Di zaman di mana semakin banyak pemerintah sedang ditemukan memata-matai warga negara mereka sendiri, enkripsi adalah kata hari ini. Alat-alat ini memungkinkan Anda untuk mengenkripsi data Anda sehingga bahkan jika seseorang melewati, mereka tidak bisa mendapatkan data dengan mudah.
1. TrueCrypt
2. OpenSSH
3. Putty
4. OpenSSL
5. Tor
6. OpenVPN
7. Stunnel
8. KeePass


* Sandi Kerupuk: Nama ini cukup jelas dalam kasus ini. Alat-alat ini membantu Anda memulihkan password dari data bahwa sistem komputer menyimpan atau transmisi melalui jaringan.
1. Ophcrack
2. Medusa
3. RainbowCrack
4. Wfuzz
5. Brutus
6. L0phtCrack
7. fgdump
8. THC Hydra
9. John The Ripper
10. Aircrack - Aircrack is 802.11 WEP and WPA-PSK keys cracking program.

11. Cain and Abel

* Packet Kerajinan: Packet kerajinan adalah teknik di mana seorang penyerang menemukan kerentanan atau titik masuk dalam firewall Anda. Alat-alat ini membantu Anda mencapai itu lebih mudah.
1. Hping
2. Scapy
3. Netcat
4. Yersinia
5. Nemesis
6. Socat


* Pemantauan Lalu Lintas: Ini adalah alat yang memungkinkan Anda memantau website apa karyawan Anda atau anak-anak sedang memantau.
1. Splunk
2. Nagios
3. P0f
4. Ngrep


* Sniffers paket: Ini adalah alat yang dapat memungkinkan Anda untuk menangkap dan memvisualisasikan lalu lintas yang datang di website Anda.
1. Wireshark
2. Tcpdump
3. Ettercap
4. dsniff
5. EtherApe


* Kerentanan Eksploitasi: Ini adalah alat yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan akses ke berbagai tempat.
1. Metasploit
2. sqlmap
3. sqlninja
4. Social Engineer Toolkit
5. NetSparker
6. BeEF
7. Dradis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar